Kamis, 02 Juni 2011 | By: Yunita Saputri

Keluarga Korban Mobil Nyemplung Nangis di RSCM


JAKARTA (Pos Kota) – Sejumlah keluarga dan kerabat korban kecelakaan, mobil Totota Rush nyemplung ke kali (sungai) di Jl.Daan Mogot, Jakarta Barat, mendatangi kamar jenazah RSCM, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat Kamis (2/5). Isak tangis pun pecah saat mereka begitu melihat korban.

“Anak saya pergi sehat, kenapa pulang sudah tak bernyawa,” ucap Evi, orangtua Kenny Erlangga, satu korban tewas.

Menurutnya, anak pertama dari keduanya tersebut, pamit untuk pergi bersama ketiga rekan alumni SMA. “Saya tidak curiga, karena memang mereka sudah lama berteman,” jelasnya.



Kematian putranya itu, kali pertama diketahui saat seorang petugas Polantas dari Polres Jakarta Barat, menghubunginya. “Awalnya saya tidak percaya, namun saat melihat langsung ke rumah sakit benar,” katanya.

Kecelakaan yang menyebabkan 4 tewas dan 3 luka, terjadi pada Kamis dinihari di Jl.Daan Mogot, Jakbar. Saat itu, mobil Toyota Rush yang ditumpangi ketujuh korban nyebur ke dalam kali.

Seperti dilansir Pos Kota Online, mobil Toyota Rush B.135 LS nyemplung ke kali (sungai) di pinggir Jalan Raya Daan Moqot, Jakarta Barat, empat orang tewas dan 3 lainnya menderita luka-luka, Kamis (2/6) dinihari. Petugas menduga sopir saat mengendarai mobil itu dalam keadaan mabok.

Kasus ini sedang ditangani Polres Jakarta Barat, sekaligus mengungkap penyebab kecelakaan, termasuk mereka yang diduga mabok di dalam mobil.

0 komentar:

Posting Komentar